Selasa, 18 Agustus 2015

Kecantikan Musim Semi di Taman Keukenhof

“Keukenhof juga dinobatkan

juga sebagai The Most Photographed Place In The World”

Siapa yang tidak ingin berfoto-foto serta menggunakan saat di taman yang cantik ini? Sebut saja Taman Bunga Keukenhof yang dalam bhs Belanda (“keuken” bermakna dapur). Taman yang di buat oleh calon wali kota Lisse seputar th. 1949, pada intinya di buat untuk memamerkan bunga hasil tanaman penanam dari Belanda serta Eropa yang mempunyai tujuan untuk menolong Belanda juga sebagai negara eksportir bunga paling besar didunia. Tetapi bersamaan berjalannya saat, Keukenhof selalu berkembang serta jadi taman bunga paling besar didunia.

Hamparan berjuta-juta kuntum bunga terlebih Bunga Tulip dengan beragam warna seakan-akan jadi bukti bahwa kecantikan musim semi di Eropa yaitu riil. Keukenhof yang terdapat di Lisse, Amsterdam, Belanda menaruh sejuta warna yang bisa di nikmati Anda sepanjang dua bln. tiap-tiap tahunnya.
Ladang Tulip di Keukenhof

Ladang Tulip di Keukenhof

Keukenhof sudah berdiri mulai sejak era ke – 14, serta dipakai untuk menanam sayuran, buah-buahan, obat-obatan, serta rempah-rempah untuk keluarga kerajaan. Keukenhof di buka untuk umum pada th. 1949 serta mengenalkan Lisse juga sebagai pusat industri bunga di Belanda. Serta dalam kurun saat 60 th. akhir-akhir ini, Keukenhof sudah dikunjungi oleh kian lebih 44 juta pengunjung. Dengan luas 32 Ha, Keukenhof ditanami seputar tujuh juta aneka type bunga. Dengan Bunga Tulip juga sebagai ikon negeri Belanda ini ditanami sejumlah 4, 5 juta serta bekasnya ditanami bunga Lily, Bouganvile, Anyelir, Hortensia, Mawar, Gerbera, Anggrek, dan lain-lain. Serta alhasil Keukenhof memperoleh predikat juga sebagai Europe’s most valued Attraction.
Pengunjung yang nikmati situasi di Keukenhof

Pengunjung yang nikmati situasi di Keukenhof

Keindahan dari Keukenhof ini bikin seluruhnya pengunjung berlomba-lomba mengabadikan moment-moment paling baik mereka berbarengan warna-warni bunga yang cantik. Serta Keukenhof juga dinobatkan juga sebagai The Most Photographed Place In The World. Sesudah senang lihat panorama bunga, pengunjung juga dapat nikmati beragam atraksi menarik yang lain disini, seperti melihat beragam parade, festival serta yang paling menarik yaitu pertunjukkan seni musik khas Belanda yang berjalan dibawah rumah Kincir Angin (Windmolen). Disini juga ada restoran serta kafe untuk bersantai, serta spesial Anda yang mau beli oleh-oleh, ada juga toko cinderamata dengan pernak-pernik khas Belanda.

Tiap-tiap tahunnya Keukenhof mempunyai tema-tema unik, untuk th. 2011 Keukenhof bertopik “Germany : Land of Poets and Philosophers”, th. 2012 bertopik “Polland-Heart of Europe” serta untuk th. 2013 ini, Keukenhof mempunyai tema “United Kingdom-Land of Great Gardens”. Keukenhof sudah menunjukkan kecantikan musim semi di Eropa yang tidak bisa ditinggalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar