Sabtu, 15 Agustus 2015

Negara Favorite Wisatawan Indonesia Waktu Libur Lebaran

Apa aktivitas yang bakal kalian kerjakan berbarengan keluarga waktu lebaran? Terkecuali shalat Ied serta bermaaf-maafan, mungkin saja dari Ezytravelers ada yang berencana berlibur berbarengan keluarga. Bila Ezytravelers mau berlibur ke Luar Negeri berbarengan keluarga, Ezytravel mempunyai referensi negara-negara mana saja sebagai destinasi favorite wisatawan dari Indonesia waktu lebaran. Tersebut rangkumannya.
1. Singapura
Singapore

Singapore

Pergi berwisata ke luar negeri mungkin saja adalah peristiwa yang langka, terlebih waktu libur Lebaran. Nah, salah satu destinasi yang paling dekat dengan Indonesia yaitu Singapura. Tidak heran bila Singapura jadi destinasi favorite beberapa wisatawan dari Indonesia waktu libur Lebaran. Ditambah lagi harga ticket pesawat ke sana juga tak terlampau mahal.

Negara yang dujuluki Macan Asia ini dapat mempunyai banyak tempat hiburan keluarga yang bisa di kunjungi diantaranya Universal Studio Singapura, Madame Tussauds, Gardens by the Bay, serta ada banyak lagi. Butuh anda kenali juga, bahwa berlibur ke singapura ada bln. paling baik untuk dikunjungi seperti moment lebaran ini, lantaran dibulan itu berlibur ke sana merasa hidup lantaran banyak acara festival gratis serta meriah yang dapat anda kunjungi. Terutama di daerah Geylang Serai di Pantai timur.
2. Malaysia
Genting Highland

Genting Highland

Bila masih tetap penasaran dengan obyek wisata lain yang masih tetap ada di lokasi Asia Tenggara, datang saja ke Malaysia. Kalian bakal temukan destinasi baru yang sampai kini cuma jadi yang dimimpikan semata. Sebut saja Genting Highland yang saat ini jadi primadona wisatawan.

Genting Highlands Malaysia atau Tanah Tinggi Genting yaitu puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia dan jadi tempat resort populer dengan nama yang sama. Tempat ini ada 2. 000 m diatas permukaan laut. Untuk meraih Genting Highlands dari Kuala Lumpur, bisa di tempuh dengan 2 x perjalanan. Pertama, dengan bus menuju Skyway lalu memakai cable car atau kereta gantung menuju ke Genting Highlands. Dari stasiun KL Central, perjalanan bus mengonsumsi saat sekira dua jam untuk meraih Skyway. Cocok banget bila anda ke sini berbarengan keluarga di peristiwa Lebaran th. ini.
3. Thailand
Wat Arun

Wat Arun

Thailand adalah negara sebagai tempat favorite selanjutnya waktu libur lebaran. Obyek wisata di Thailand beberapa besar terdapat di kota Bangkok. Terkecuali obyek wisata yang menarik, kuliner di Thailand juga memiliki banyak terdapat pilihan dan memiliki ciri khas yang makin menaikkan daya tarik wisatawan untuk berwisata ke Thailand. Obyek wisata di Thailand yang kerap di kunjungi diantaranya, Grand Palace, Wat Arun, serta yang tidak kalah indahnya yaitu pantai yang membentang luas di Phuket.
4. Jepang
Tokyo Disneysea

Tokyo Disneysea

Jepang adalah salah satu negara yang sangatlah mempesona. Beragam keunggulan serta kelebihan Negeri Matahari Terbit ini jadikan Jepang juga sebagai salah satu negara yang mau dikunjungi oleh beberapa orang dari negara lain. Dari mulai industrinya yang besar sampai budayanya yang khas. Negeri Sakura ini sudah sukses jadi salah satu negara maju di Asia bahkan juga dunia. Tidak cuma maju di bagian tehnologi serta ekonomi, Jepang juga selalu meningkatkan serta tingkatkan bagian pariwisatanya. Jepang yaitu negara kempat sebagai negara ter-favorit waktu lebaran tiba.
Osaka Castle

Osaka Castle

Banyak obyek wisata di Jepang bikin beberapa wisatawan terasa kurang bila cuma 2-3 hari ada di Jepang. Obyek wisata yang di suguhkan Jepang diantaranya Gunung Fuji, Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea, Tokyo Tower, Kyoto serta ada banyak lagi.
5. Hongkong
New Town Plaza

New Town Plaza

Apabila masih tetap mempunyai saat panjang nikmati libur Lebaran, Hong Kong dapat jadi maksud wisata buat kamu serta keluarga. Beberapa orang yang datang ke Hong Kong tidak cuma untuk nikmati serta mengeksplorasi beragam keindahan alam, pantai ataupun kulinernya, namun juga untuk shopping. Hong Kong memanglah populer juga sebagai surganya belanja di Asia, terkecuali Singapura.


New Town Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan yang demikian memanjakan anda. Pusat berbelanja yang terdapat di Stasiun MTR Sha Tin ini adalah tempat berbelanja sebagai kebanggaan orang-orang Hong Kong. Dari Hong Kong, Ezytravelers dapat menyebrang ke Cotai, Makau. Untuk menuju Cotai Strip, dapat diawali dari Macau International Airport serta Hong Kong International Airport. Sedang bila memakai jalur laut, kalian dapat menaiki ferry. Pengelola Cotai Strip serta sebagian hotel disana juga sediakan bus gratis yang standby di sebagian titik keberangkatan. Disamping itu, hotel paling baik yang ada di Cotai yaitu City of Dreams – Crown Towers, Hard Rock Hotel, dan The Venetian Macao Resort Hotel. Tunggulah terlebih? Mari liburan ke Las Vegasnya Asia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar